Himbauan Anak “dibawah umur” mengendarai Kendaraan

Semenjak anak Penyanyi Ahmad Dhani “AQJ” atau biasa dipanggil (dul) kecelakaan di tol jagorawi kilometer 8 itu,belakangan ini polisi menggelar razia besar-besaran di setiap daerah.

Pasalnya wacana anak dibawah umur mengendarai kendaraan cukup banyak sekali.!

kenapa tidak dari sekian lama Aparat melakukan Razia anak dibawah umur mengendarai kendaraan??

-Apakah hanya ingin meningkatkan Eksistensi karena kecelakaan yang dilakukan oleh “AQJ”?

-atau hanya ingin memenuhi pundi-pundi keuangan saja??

Patut dipertanyakan-kah kinerja Aparat Penegak Hukum??

4 pemikiran pada “Himbauan Anak “dibawah umur” mengendarai Kendaraan

  1. Pengendara di bawah umur…nah ini dia adek ipar ane baru 15 tahun…tapi ngerengek minta motor…di beliin matik sama mertua malah ga mau..rx king aja..katanya…awalnya ane kwatir..tpi alhamdulillah…rx king ane yang ane warisin malah kayak jadi benda pusaka..jarang di pake…! Tapi malah lbh terawat daripada ane yg make! Kalo blm dewasa + skill & riding awarenessnya blm cukup jangan di kash motor dulu lah!

Tinggalkan komentar